Derby Italia Roma Vs Milan Dalam Catatan Roma Lebih Unggul


Agen Poker - Rata-rata bersaing di klasemen, AS Roma meneruskan duel menarik dengan AC Milan pekan ini. Luciano Spalletti mengantisipasi tantangan yang kuat Rossoneri.

 agen poker


Roma dan Milan akan bermain di Olimpico, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB di Serie A. Keduanya bersaing di tengah atas.

Roma saat ini berada di posisi kedua dengan Milan satu posisi di belakangnya. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 32 poin di 15 minggu dan bekerja untuk mengejar Juventus di puncak klasemen.

Milan sejauh ini relatif mengejutkan karena itu diharapkan bersaing di papan atas pada awal musim. Vincenzo Montella berhasil menyusun skuad yang hebat komposisi mengandalkan pemain muda.

Roma pasti akan menyadari penampilan Milan energik muda ini. Pelatih AS Roma Luciano Spalletti yakin ini akan menjadi pertandingan yang menarik.

"AC Milan adalah tim yang bisa bermain sepakbola yang baik dan mereka tidak mudah. ​​Meski begitu, kami telah menunjukkan hal-hal baik saat ini karena mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus," kata pelatih plontos ini.

Agen Domino - "Saya tidak merasa ada kesempatan yang lebih baik dari pertemuan dua tim dari dua posisi penghuni dengan statistik yang kita miliki. Saya berharap ini membawa banyak orang ke stadion dan akan menjadi kontes besar," katanya di resmi situs Roma.

Roma sendiri adalah tim paling tajam di Serie A dengan 35 gol sejauh ini. Mereka memiliki Edin Dzeko yang sementara ini jadi liga pencetak gol terbanyak dengan 12 gol dan juga Mohamed Salah yang sudah memiliki delapan gol.

AS Roma berada di tren positif dengan adanya AC Milan, lawan-lawan mereka pekan ini. Dapat Giallorossi terus tren ini terus berjalan?

Roma akan menjadi tuan rumah Milan di Olimpico, Selasa (2016/12/13) dinihari WIB di Serie A. Melihat pertandingan ini, tuan rumah yang didukung catatan dalam beberapa pertemuan terakhir.

Anak-anak hanya kalah sekali ibukota dari delapan pertemuan terakhir liga melawan Milan. Di rumah, kekalahan itu bahkan jadi satu-satunya waktu dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Milan akan membutuhkan upaya besar untuk menggulingkan Roma. Selain itu, lawannya sedang melaju di rumah, dengan merangkai 10 kemenangan berturut-turut.

Berikut adalah statistik Roma vs Milan seperti yang dirangkum Opta

Agen Domino online - Roma hanya kalah sekali dari delapan pertemuan terakhir di Serie A dengan AC Milan, dengan tiga kemenangan dan empat seri.



- Secara rinci, Roma hanya kalah sekali dalam 11 pertandingan kandang terakhir di Serie A melawan Milan, sejak kalah 2-3 pada Oktober 2011. Mereka tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir, menang dua kali dan imbang dua kali.

- Roma telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di rumah di liga. Terakhir kali Giallorossi menang 11 pertandingan berturut-turut di Serie A Olimpico adalah pada bulan April 2008 di bawah Luciano Spalletti.

- AC Milan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, menang empat kali dan seri sekali. Ini adalah rekor tak terkalahkan terpanjang di liga hingga saat ini.

- Milan telah memenangkan dua laga tandang terakhir mereka di Serie A, terakhir kali mereka mencatat tiga kemenangan tandang beruntun adalah pada bulan Maret 2012.

- AC Milan (19) dan Roma (24) telah mencetak gol terbanyak di babak liga kedua musim ini.

- Sembilan dari 10 gol yang bersarang di gawang Roma musim ini mencetak gol setelah turun minum.

Agen Poker Online - Roma untuk melepaskan setidaknya 15 uji coba di 10 dari 12 partai pertama Serie A musim ini dan kurang dari 15 dalam tiga pertandingan terakhir, masing-masing 9, 14, dan 7.

- Di antara top 11 tim di Serie A musim ini, AC Milan adalah yang paling banyak menerima tembakan yang 221 kali.

- Mantan pemain Milan Stephan El Shaarawy mencetak satu gol di satu-satunya pertandingan melawan Milan di Serie A sejauh ini, Mei 2016 di San Siro.

- Gianluca LaPadula telah mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya di Serie A. Dia memiliki konversi rata-rata tembakan terbaik (66,6%) di antara pemain yang sudah menembakkan sedikitnya lima tembakan dalam empat pertandingan.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net