Mengenal Apa Yang Terjadi Pada Wanita Saat Organsme


Agen Poker - Anda mungkin telah membaca topik orgasme wanita di majalah wanita bukan seorang ilmuwan, namun para peneliti perlahan mulai studi sering berbeda dari menulis pandangan mereka di media.

 agen poker


Sebagian karena tubuh perempuan tidak belajar sebanyak tubuh pria jadi kurang dipahami.

"Saya menyebutnya cincin api. Itu seperti api dalam lingkaran antara paha dan itu adalah perasaan yang selalu ada, pembakaran kecil dan gatal-gatal jika berhubungan seksual atau menggunakan tampon, rasanya sangat sakit seperti diiris pisau."

Callista Wilson, seorang fashion stylist di San Francisco, pertama kali mengalami ini ketika mencoba untuk menggunakan tampon pada usia 12 tahun. Hanya dalam 20-an ia akhirnya melihat dokter.

"Dia tampak sangat bingung karena masalah seperti ini bisa terjadi," kata Callista. "Dia berkata, 'Anda terlihat normal jadi saya akan menyarankan Anda bertemu seorang terapis untuk membahas penyebab penyakit ini, tentu saja hanya di kepala Anda."

Hanya 10 tahun kemudian Callista mendapatkan diagnosa yang tepat.

Meskipun masalah seksual ketika hal itu mempengaruhi semua bagian dari hidupnya, katanya, menyebabkan depresi dan kesulitan dalam hubungan.

Akhirnya, setelah pertemuan 20 dokter, ia bertemu Dr Andrew Goldstein, direktur Pusat Gangguan Vulvovaginal di Washington DC, Amerika Serikat.

Jumlah saraf lebih pada permukaan vagina

Ia mengatakan ia lahir dengan saraf 30 kali lebih dari biasanya di depan vagina, yang berarti bahwa jika alat kelamin menyentuh, terasa seperti terbakar.

jalan keluar, penghapusan lingkaran kulit di permukaan vagina. Setelah ini dilakukan, untuk pertama kalinya ia dapat melakukan hubungan seksual tanpa rasa sakit.

Permasalahan yang dihadapi oleh Callista, vestibulodynia neuroproliferative bawaan, bukan hal yang umum. Tapi satu hal yang yang baru dipahami para peneliti sangat beragam panggul sistem saraf.

Agen Domino - Ketika Dr Deborah Coady, seorang ginekolog di New York, mulai mempelajari itu ia menemukan saraf di alat kelamin laki-laki yang dipetakan, tetapi tidak ada informasi mengenai wanita. Coady kemudian bekerja dengan ahli bedah dan mendapatkan hasil yang menarik.

"Kami tahu ada orang-orang yang mungkin tidak suka berhubungan dengan percabangan saraf pudenda," kata Coady.

"Bagaimana bercabang (saraf) menyebar dalam tubuh menyebabkan perubahan seksualitas, bagian yang sensitif terhadap satu orang mungkin berbeda pada wanita lain."

saraf pudenda adalah saraf yang paling penting untuk terjadinya orgasme, yang mengaitkan alat kelamin mereka dengan pesan ke otak yang berhubungan dengan menyentuh, tekanan, dan aktivitas seksual.

Coady juga menemukan bahwa setiap wanita memiliki nomor yang berbeda dari ujung saraf pada masing-masing lima bidang alat kelamin sensitif seksual, klitoris, permukaan vagina, leher rahim, anus dan perineum.

"Ini adalah alasan mengapa beberapa wanita mungkin lebih sensitif di area klitoris, beberapa mungkin lebih sensitif hanya di depan vagina," katanya.

Dan ini adalah alasan mengapa saran seksual secara umum di majalah perempuan sering tidak membantu.

"Lima puluh persen orang cenderung bereaksi seperti yang dilaporkan dalam majalah," kata Coady. "Tapi ada juga hal-hal lain, yang berkaitan dengan anatomi mereka karena keragaman saraf kita, mungkin tidak bereaksi seperti itu disebut majalah."

Mitos besar lain diungkapkan orgasme laboratorium Dr. Cindy Meston dari University of Texas, Austin, Amerika Serikat.

Ketika Anda memikirkan laboratorium, Anda dapat membayangkan permukaan putih dan keras, cahaya terang dan mikroskop, tapi ini berbeda. Orang yang terlibat dalam studi Meston duduk di sofa kulit ungu di sebelah TV layar lebar, menonton video seks.

Perendaman sebelum melakukan hubungan seks

Dari kamar sebelah, Meston mengamati detak jantung dan aliran darah ke alat kelamin, menggunakan photoplathysmograph vagina. Lima sentimeter panjangnya, ukuran dan terlihat seperti tampon. Alat ini dimasukkan ke dalam vagina.

Dengan menyalakan lampu, Anda dapat mengukur seberapa banyak cahaya yang dipantulkan dan ilmuwan dapat menentukan berapa banyak aliran darah ke lapisan vagina, sehingga untuk mengetahui bagaimana membangkitkan tubuh wanita.

Hasil penelitian Meston berbeda dari tampilan sebelumnya.

Agen Poker Online -"Selama bertahun-tahun kami disuruh berendam di busa air, tenang, mendengarkan musik santai, melakukan latihan pernapasan dalam, santai sebelum melakukan hubungan seksual," katanya.




"Tapi penelitian menunjukkan sebaliknya, bahwa hal itu membuat wanita menjadi aktif."

"Anda bisa lari dengan pasangan Anda, mengejar atau menonton film menakutkan bersama-sama, naik rollercoaster, bahkan menonton komedi. Jika Anda tertawa, respon simpatik akan terjadi."

Meston membahas sistem saraf simpatik yang terkait dengan kontraksi otot bawah sadar yang membuat kita siap untuk terbang atau melawan, terkait dengan denyut jantung dan tekanan darah. Ia ditemukan ketika sistem diaktifkan sebelum hubungan seksual akan membuat wanita bereaksi lebih cepat dan mendalam.

Hal-hal yang berbeda pada pria.

Selama bertahun-tahun perempuan terlihat bekerja sama dengan laki-laki, tetapi studi menunjukkan Meston adalah sebuah kesalahan.

Andrew Goldstein juga telah dikenal sejak masih di universitas bahwa tubuh dan seksualitas perempuan sangat kurang dipahami.

Studi seksualitas perempuan yang salah

"Aku selesai meninjau kebidanan dan ginekologi untuk 20.000 jam," katanya. "Saya mengikuti 45 menit ceramah tentang fungsi seksual perempuan dan saya mengatakan kepada Anda bahwa mereka mengatakan selama 45 menit hampir semuanya salah."

Dia menambahkan, "Masalah seksual apapun yang dialami perempuan tidak dianggap sama pentingnya dengan isu seksual laki-laki. Saya pikir itu jelas ada standar ganda. Sayangnya, masalah seksual pria yang terlihat jelas, jika mereka mengalami masalah ereksi, Anda bisa melihatnya, (sementara) perempuan berlabel jika bermasalah. mereka dilihat sebagai hanya mengada-ada. "

Meston mengatakan sulit untuk mendapatkan dana penelitian untuk kenikmatan seksual perempuan, orgasme wanita tidak dianggap "masalah sosial cukup penting", katanya. Dia juga melihat komunitas medis tidak sangat mendukung penelitian ini.

"Ada banyak konservatif yang tidak ingin dana federal yang digunakan untuk mempelajari seks, sehingga peneliti seks menjadi lebih kreatif," katanya. "Saya ditahbiskan unutk mengeluarkan" seks "proposal. Mereka mengatakan kepada saya," Anda dapat berbicara tentang kesehatan dan kepuasan pernikahan, tapi membahas gairah seksual atau orgasme pada akhirnya akan menghapus kemungkinan mendapatkan pendanaan. "

Dia telah diundang untuk berbicara di hadapan sekelompok akademisi pensiun, tetapi kemudian "mengangkat undangan" ketika topik Seksualitas Perempuan disebutkan.

Agen Domino Online - "Ada penolakan dan ketakutan bahwa kita akan berbicara tentang kesenangan seksual wanita," katanya. "Saya takut dan tersinggung. Itu benar-benar membuat saya tertekan. Saya pikir kita sudah tidak berhasil."

Bagaimana perasaan Anda Callista saat mendengar kesulitan dalam melakukan penelitian yang mengakhiri rasa sakit yang mereka alami selama bertahun-tahun?

"Semua orang dilahirkan melalui vagina, mengapa kita tidak tahu lebih banyak tentang ini?" dia berkata.

"Kenapa tidak kita lebih peduli? Mengapa kita tidak memberikan dana lebih? Ini akan menguntungkan kedua pria dan wanita jika lebih banyak diteliti, didanai dan dibahas. Ini akan menguntungkan semua orang."


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net