Prediksi Liverpool Vs Manchester City Tepat Dihari Pembukaan Tahun Baru


Agen Poker - Sebuah pesta musim panas akan disajikan pada malam tahun baru. Dua kandidat kuat juara EPL musim ini, Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan di Anfield, Minggu (1/1) pagi.

 agen poker


Sampai pekan lalu ke 18 EPL musim ini, baik Liverpool dan Manchester City telah menunjukkan bahwa mereka layak mendapatkan juara kandidat kuat musim ini. The Reds camp saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen EPL dengan 40 poin, sedangkan akuisisi The Citizens yang tersisa di posisi ketiga dengan raihan 39 poin. Tiga poin untuk diperebutkan di Anfield poin nanti benar-benar penting, sehingga baik Liverpool dan City akan tampil ngotot untuk menjadi pemenang dalam permainan.

Selain ketatnya selisih poin mereka di klasemen, ada satu lagi 'bumbu' dalam memenuhi keduanya nanti. Bumbu adalah persaingan dua pelatih, yakni Jurgen Klopp dan Josep Guardiola sebelum pelatihan di Inggris adalah pesaing serius di Bundesliga, Borussia Dortmund ketika Klopp menangani grip sementara Guardiola Bayern Munchen.

Rekor pertemuan kedua tim sendiri bisa dibilang cukup sengit. Sejak pertemuan pertama di DFL Piala Super pada 2013 lalu, membawa keduanya bertemu satu sama lain 8 kali, di mana mereka berdua memenangkan empat pertandingan antara mereka. Oleh karena itu dalam pertandingan di Anfield akan menjadi penanda babak baru persaingan mereka di tanah Ratu Elizabeth, serta salah menentukan di muka yang terbaik di antara mereka.

Agen Domino - Menjelang pertandingan, kubu tuan rumah bisa dikatakan masih sedikit pincang. Hal ini karena beberapa pilar mereka seperti Philippe Coutinho, Adam Bogdan, Danny Ings, Joe Gomez dan Sheyi Ojo masih cedera. Sementara kondisi Joel Matip dan Marko Grujic masih diragukan untuk bermain setelah mereka dikabarkan belum sepenuhnya pulih dari cedera mereka.

Dengan kondisi tersebut, Klopp kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3, dengan trio Divock Origi, Roberto Firmino dan Sadio Mané yang menjadi juru mengetuk utama mereka dalam pertandingan ini. Tidak adanya Joel Matip membuat Ragnar Klavan kemungkinan kembali menjadi mitra Dejan Lovren di jantung pertahanan The Reds, sementara Simon Mignolet masih diyakini menjadi yang terakhir palang pintu Liverpool apda pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, Josep Guardiola ke Merseyside ditemani Ilkay Gundogan dan Vincent Kompany terluka. Kondisi Fabian Delph dan John Stones juga meragukan untuk turun di laga ini. Namun, Guardiola bisa sedikit lega karena striker utamanya, Sergio Aguero telah menyelesaikan suspensi dan siap untuk membela panji The Citizens dalam laga ini.



Agen Poker Online -Aguero sendiri percaya akan memimpin lini serangan di pertandingan ini Manchester City, di mana ia akan didukung oleh tiga gelandang serang kreatif, Raheem Sterling, David Silva, dan Kevin De Bruyne. Yaya Toure juga masih percaya turun di lini tengah The Citizens, sementara Aleksandar Kolarov masih dapat menggantikan John Stones di jantung pertahanan The Citizens.

Perkiraan Tim Tim Kedua

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Klavan, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Firmino, origi, Mane

Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Clichy, Kolarov, Otamendi, Sagna; Toure, Fernandinho; Sterling, Silva, De Bruyne; Aguero

Statistik Tim Kedua

Head to Head

03/03/16 Liverpool 3-0 Manchester City (EPL)
29/02/16 Liverpool 1-1 P Manchester City (COC)
22.11.15 Manchester City 1-4 Liverpool (EPL)
03/01/15 Liverpool 2-1 Manchester City (EPL)
26.08.14 Manchester City 3-1 Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-S-M-M-M)

04/12/16 Bournemouth 4-3 Liverpool (EPL)
12/12/16 Liverpool 2-2 West Ham United (EPL)
15/12/16 Middlesbrough 0-3 Liverpool (EPL)
12/20/16 Everton 0-1 Liverpool (EPL)
12/28/16 Liverpool 4-1 Stoke City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-K-M-M-M)

07.12.16 Manchester City 1-1 Celtic (UCL)
12/11/16 Leicester City 4-2 Manchester City (EPL)
15.12.16 Manchester City 2-0 Watford (EPL)
12.19.16 Manchester City 2-1 Arsenal (EPL)
27/12/16 Hull City 0-3 Manchester City (EPL)

prediksi Skor

Agen Domino Online - Jalannya pertandingan di Anfield nanti diprediksi berjalan sengit. Karena kedua tim adalah dua tim terbaik di EPL sejauh ini, dan mereka akan sangat di pertandingan ini untuk mengamankan tempat mereka di klasemen.

Liverpool menjamu kecil mereka sendiri dirugikan oleh cedera sejumlah pilar utama mereka di laga ini, di mana Citizens dapat lega bahwa striker utama mereka Sergio Aguero bisa bermain kembali dalam pertandingan ini. Tetapi jika Anda melihat pada faktor konsistensi, maka Liverpool masih lebih baik dari Manchester City yang terakhir ini sebagai kehilangan identitas.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net