Tahun 2017 Diprediksi Akhir Bagi Kehidupan


Agen Poker - Salah satu hal yang paling misterius di dunia adalah ketika kiamat akan terjadi? Selama ini banyak yang memprediksi kapan akhir hari bergulir, baik secara ilmiah dan dengan ilmu prediksi hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Sudah belasan kali ada rumor dari azab yang akan datang. prediksi terbaru nya kiamat pada tahun 2012 dan 2008. Bahkan di Hollywood merilis film tentang kiamat yang terjadi pada tahun 2012.

 agen poker


Kali ini ada prediksi baru ketika Hour, yaitu pada bulan Oktober 2017. Prediksi ini tidak didasarkan pada ramalan, tapi perkiraan ilmiah bahwa planet akan mengalami tabrakan.

Nibiru tabrakan

Agen Domino - Besar Planet Bumi mendekati apa yang disebut Planet X atau Nibiru. Nancy Lieder, seseorang yang digunakan untuk menjadi bersemangat karena praktis tidak dapat berkomunikasi dengan alien. mengusulkan gagasan pada tahun 1995. Dia telah memperingatkan penduduk bumi bahwa Planet X akan melewati tata surya pada Mei 2003. Dia kemudian berubah permohonan untuk 2010. Planet X dikatakan menyebabkan pergeseran kutub bumi, menyebabkan kiamat.

tabrakan Rumor di Tahun 2017

Artikel Lainnya : http://freakomonstah.blogspot.com/ 
perkiraan tabrakan pada tahun 2003 dan 2010 tidak terbukti. Akhir tahun lalu, rumor Nibiru tabrakan ulang mencuat. Kali ini diperkirakan terjadi pada 2017. David Meade, seorang peneliti mengatakan bahwa Planet X akan menabrak bumi adalah planet di 'saudara kembar' orbit bintang berjemur. Saudara kembar dari matahari menjadi lebih dekat dengan matahari dan planet-planet yang akan dimasukkan ke dalam sistem surya sehingga ada kemungkinan tabrakan.

Ada Percaya Akan Terjadi

Agen Poker Online - Pengusaha Robert Vicino setuju pernyataan David Meade. Ia menganggap para penguasa harus mengantisipasi kiamat mereka di 2017. Ini mempertimbangkan bor darurat (pelatihan terhadap bahaya) oleh Rusia serta bunker yang dapat menampung 40 juta orang dimaksudkan untuk menghadapi tabrakan terjadi antara Bumi dan Planet X. Robert Vicino sendiri perusahaan bergerak dalam bidang konstruksi, terutama bunker dan basement. Hmmm ... Robert benar-benar percaya rumor azab yang akan datang atau mengambil keuntungan dari ini untuk mendapatkan lebih banyak proyek?

Artikel lainnya : http://welcometomylifevilma.blogspot.com/ 
Ada yang meragukan

Ada diyakini penelitian David, beberapa meragukan. Komunitas ilmiah tampaknya tidak setuju tabrakan akan terjadi pada 2017. Alih-alih tabrakan, mereka bahkan mempertanyakan keberadaan Planet Nibiru. NASA bahkan menyatakan Nibiru hanya tipuan. Mereka menantang David untuk menjelaskan mengapa bintang-bintang kembar Matahari tidak terlihat dari Bumi. David beralasan bahwa bintang adalah tepat di belakang matahari sehingga tidak terlihat jika dilihat dari Bumi.

Agen Domino Online - Ini bukan pertama kalinya masalah timbul Nibiru tabrakan. Sebelumnya ada prediksi bumi jatuh pada bulan Desember 2015 dan September 2016. Kami menyaksikan bahwa itu semua tidak terjadi. Bagaimana dengan rumor kiamat saat ini. Apakah benar bahwa bumi akan bertabrakan di Oktober 2017?


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net