Seramnya Misteri Mall Klender Di Jakarta Timur


Agen Poker - Berbicara tentang tempat-tempat angker di Jakarta, maka kita pasti akan segera teringat beberapa nama terkenal. Apakah itu Terowongan Casablanca, TPU, Jeruk Purut, atau Menara Saidah. Harus diakui bahwa tempat-tempat ini luar biasa jahat, bahkan bertaruh bahwa Anda tidak akan berani lewat sana ketika sepi di malam hari.

 agen poker


Saidah menara et al memang menyeramkan, tapi Mall Klender di Jakarta Timur sama-sama membuat begidik. Tempat ini begitu suram. Hal ini terbukti dari banyak cerita mitos yang membawa nya Klender Mall. Mall yang satu ini memang bukan sejarah terlalu baik. Jika Anda tidak tahu, pertama pada tahun 1998 tempat ini adalah api dan membunuh banyak orang. Versi lain, tempat ini juga digunakan sebagai pembunuhan tempat semacam oleh unsur-unsur tertentu.

Setelah insiden rusak berat di era Soeharto, Klender Mall kemudian direnovasi dan diperbaiki. Mal ini sekarang telah seperti biasa meskipun masih menyisakan cerita seram. cerita mistik masalah di tempat ini, berikut adalah beberapa cerita yang paling terkenal. Jangan membaca ini di tempat yang tenang.

Fenomena pikuk Tiba-tiba Menjadi Diam

Agen Domino - Setelah kerusuhan yang terjadi di tempat ini pada tahun 1998, banyak merasa aneh dan aneh di sekitar mal. Salah satunya adalah munculnya fenomena nuansa hiruk pikuk di sana. Jadi, dalam waktu, sekitar mal tersebut terkesan ramai oleh orang-orang. Namun, bila dilihat baik pada kenyataannya tidak ada seorang pun di sana. suasana sangat tenang dan tegang. Cerita ini sangat populer belum, dan orang-orang mengatakan itu adalah korban-korban mereka yang menghantui.

Duduk Bersama Hantu Penumpang

Menurut rumor, ketika mengalami kebakaran Klender Mall, setidaknya sekitar 450 mayat korban. Mayat rata-rata dalam kondisi yang buruk, beberapa yang ditemukan hancur dan tak berbentuk. Fenomena ini tidak hanya membawa kesedihan tetapi juga cerita mitos. 

Artikel  Lainnya : http://hutanbandarbistro.blogspot.com/ 
Seperti yang dialami oleh seorang pria berikut. Jadi, perjalanan manusia angkutan umum Rawamangun nomor 27 di jurusan. Ketika ia berbagi dengan penumpang yang terlihat misterius. Sampai akhirnya ketika angkutan umum berhenti di depan Mall Klender, orang-orang ini datang dan masuk ke dalamnya. Pria itu juga bergidik ketakutan karena dia memiliki hanya satu kendaraan dengan hantu.

The Sudden Uang Jadi Daun

Agen Domino Online - Tiga malam setelah Klender Mall mengalami kebakaran, banyak peristiwa dihantui dialami oleh orang-orang di sekitar lokasi. Termasuk driver minivan yang trayeknya melewati Mall ini. Dengan demikian, diketahui bahwa driver sering mendapatkan penumpang tak terlihat. Awalnya itu tidak biasa, sampai akhirnya mulai merasa tidak wajar ketika ada penumpang yang turun di depan Klender Mall. Biasanya mereka akan hilang secara tiba-tiba dan uang yang menyediakan berubah menjadi daun.

Kisah Spirits ayah Yang Datang Kembali

Klender Mall juga meninggalkan kisah menakutkan dari seorang pemuda bernama Yanto yang kehilangan ayahnya sebagai akibat dari api. Jadi, Yanto dikenal ayah sudah mati, kata pemulung masih hidup dan berada di lantai tiga mal. Antara keraguan dan kebingungan, Yanto benar-benar mencari ayah. Seremnya, ternyata dia benar-benar menemukan figur ayah. Tapi jangan tanya apa wujudnya.

tangisan Misterius

Agen Poker Online - Beberapa saat setelah kejadian, Klender Mall sehingga semacam tempat paling mencekam di Jakarta. Pada saat itu, hampir sangat sedikit orang yang berani melewati mall Terdekat. Jika setiap diri biasanya akan mendapatkan hal-hal aneh. Mulai dari bau bau terbakar, meskipun asap tidak terlihat, sampai suara-suara orang menangis. Biasanya hal-hal aneh seperti ini terjadi di malam hari.

Sebenarnya ada banyak kejadian mistis lainnya di Klender Mall, tapi lima adalah yang paling menakutkan dan legendaris. Klender Mall sekarang benar-benar berbeda. Tidak lagi suram, ia telah mengungkapkan keindahan. Namun demikian, masih ada orang-orang yang memiliki cerita mistis. Terutama mereka yang sehari-hari bekerja di sana.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net